Home » , , , » Rosan Cosmetic Soap 7000 Rupiah

Rosan Cosmetic Soap 7000 Rupiah

Posted by Damar Lantera on Friday, October 12, 2018

Tara Nature (Sabun Rosan) Cosmetic Soap

Pengganti salep/lotion pelembab kulit yang biasa anda beli di apotek yang paling tepat ialah sabun rosan, dibuat dari bahan herbal alami minyak zaitun (olive oil) serta kandungan lainya squalene oil yang berkhasiat tinggi untuk merawat, memutihkan, dan mengatasi kulit kasar/bersisik. Dengan wangi harum mawar atau kembang rose khas yang menyegarkan dan membawa efek relaksasi pada tubuh, karena aroma wanginya yang menyejukan akan terhirup dan membawa peka rangsangan ke otak sehingga merelaksasikan pikiran dan tubuh penggunanya.

Tak hanya sampai disitu keistimewaan serta kehebatan sabun rosan, harganya yang murah, ekonomis dan terjangkau oleh semua kalangan masyarakat yaitu Rp 7000/pcs dengan pembelian 12 pcs (satu lusin) membuat para konsumenya bisa menjadi resseler atau menjualnya kembali pada kerabat, teman, keluarga dan orang orang disekitar Anda, jika agan/sista pernah menggunakanya akan lebih mudah dalam melapalkan review sabun kecantikan kulit ini, atau bisa juga lihat testimoni yang beredar di blog kecantikan yang membahas rosan cosmetic soap.

Manfaat Kandungan Sabun Rosan Untuk Kulit

Mengapa sabun rosan aman untuk semua jenis kulit, termasuk kondisi kulit yang sensitif??? Hal itu dikarenakan kandungan squalene oil. Minyak jenis ini bekerja secara optimal dengan perananya yang sangat penting terhadap kulit sensitif yang bertugas sebagai oil control, anti peradangan sekaligus anti iritasi, berikut ini manfaat kandungan squalene oil pada sabun harum keluarga rosan  :
  • -  berperan aktif menghidrasi kulit
    mengatasi kulit kering, kelembaban kulit akan terus terjaga 
  • - sebagai pelindung atau benteng utama dalam melindungi kulit dari efek buruk sinar UV baik itu UVA/UVB, setiap kali anda mandi dan membersihkan kulit dengan melakukan mandi dengan sabun rosan maka akan mengurangi pigmentasi pada kulit. Oleh karenanya kecerahan dan warna kulit anda akan terjaga secara alami.
  • - sebagai anti aging
    tak jauh berbeda dengan bahan komposisi lainya yaitu minyak zaitun, kandungan ini memiliki tugas yang amat krusial yaitu mengatasi kulit kering, mengatasi keriput dan berbagai tanda penuaan pada kulit, sehingga dengan rutinitas dan pemakaian yang berkala akan membuat kulit tetap terlihat awet muda
  • Oil Control
    sabun rosan bermanfaat mengendalikan kadar minyak berlebih pada kulit penggunanya
  • memperbaiki sel-sel kulit yang rusak/mati juga merupakan khasiat dari sabun kecantikan kulit alami ini.

Kandungan yang kedua dari sabun rosan adalah Olive Oil (minyak zaitun)

Minyak zaitun sudah banyak yang membahas mengenai khasiat dari minyak zaitun, dalam hal ini kandungan Vitamin A,C,D,E dan K serta kandungan omega 9 atau asam linoleat, salah satu bahan herbal yang sangat khas juga sudah banyak yang tahu tentang keampuhanya untuk merawat kulit agar tetap kinclong alias putih merona, dilansir dari berbagai sumber ternyata minyak zaitun sudah banyak digunakan sejak era kerajaan, biasa dipakai permaisuri dan para selir untuk merawat kulit mereka agar tetap tampil cantik didepan khalayak umum, langsung saja berikut ini khasiat manfaat kandungan minyak zaitun pada rosan cosmetic soap (taranatureproduct)  :
  • menutrisi kulit dari luar, mengandung pelembab alami yang sangat tinggi
  • sebagai anti peradangan
  • melembutkan kulit
Pemesanan sabun rosan hubungi  :
Edelweis
Whatsapp  :  0853 2027 4788

Rosan Sabun Mandi untuk memperbaiki dan mempertahan kondisi kulit agar tetap sehat ini dijual ecer dengan harga Rp 7000/batang namun jika membelinya perdus harganya lebih murah lagi yaitu Rp 80.000/12 pcs. Tinggal kita hitung saja 80 dibagi 12 = sekitar 6500 rupiah.

Jika agan/sista berminat menjadi agen/resseler kamilah solusinya, untuk produr dan cara pemesanan bisa langsung chat saja admin.

Apakah sabun rosan aman??
Adakah efek samping dari penggunaan sabun rosan dalam skala yang panjang??
Berikut ini jawabanya ....!!!

Agan tak perlu khawatir atau ragu dengan produk taranature ini, Rosan Cosmeti Soap atau sabun rosan seudah teruji secara klinis dan terdaftar di BPOM, nomor reg POM CA 18120500417.

Efek samping sabun rosan dengan penggunaan dalam skala panjang, tak ada efek samping buruk sabun mandi keluarga ini, sabun sehat ini akan membuat Anda selalu tampil cantik dengan kekencangan dan kekenyalan kulit yang terjaga, kapalan pada tangan da telapak kaki akan hilang, kulit kasar akan kembali halus dan selalu tetap lembab.

Thanks for reading & sharing Damar Lantera

Newest
You are reading the newest post

0 komentar:

Post a Comment

search

Popular Posts